Selasa, 08 Februari 2011

pengenalan outlook 2007

Outlook 2007 – Memiliki sekretaris pribadi adalah sebuah kemewahan dan kemudahan, karena semua aktifitas kita dibantu dan diatur oleh sekretaris pribadi kita. Sebelum anda memiliki sekretaris asli itu, cobalah gunakan sekretaris digital yakni Microsoft Outlook 2007, anda akan tercengang dengan segala kepintaran dan fasilitasnya yang lengkap. Pada materi ini anda akan diberikan informasi bagaimana cara untuk membuka program Microsoft Office Outlook 2007. Setelah itu anda akan diberikan bimbingan untuk mencoba berpetualang di Microsoft Office Outlook 2007 seperti mencoba membuka mail vies,calender view,contact view serta task view. Disamping itu ada istilah lain yang biasa disebutkan sebagai pengganti Microsoft Office Outlook 2007 yaitu Personal Information Processor.Pada materi ini dijelaskan defenisi dari istilah diatas.

Yang baru dan hot di Outlook 2007

Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk mengetahui fitur-fitur terbaru pada Microsoft Office Outlook 2007 ini. Salah atunya yaitu mengetahui tentang To Do Bar dimana fasilitas ini dibuat untuk membuat suatu jadwal dimana anda dapat menambahkan pengingat didalamnya.Disamping itu anda juga diberikan panduan untuk membuat suatu penyusunan jadwal dengan Microsoft Outlook 2007 ini. Anda juga dapat melihat daftar contact person yang anda miliki serta melihat task atau tugas anda yang diperuntukkan pada hari ini saja.



Menggunakan Email Rules

Outlook 2007-Meteri ini akan dijelaskan cara menggunakan email Rules, untuk mengatur secara spesifik email yang masuk pada komputer anda. Dengan menggunakan fasilitas yang tersedia pada outlook 2007 tersebut anda dapat menempatkan email-email yang masuk dengan rapi kedalam categori yang telah anda buat, sehingga anda dapat dengan mudah mencarinya dikemudian hari.

Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai Email Rules. Email rules adalah fasilitas dari Microsoft Office Outlook 2007 yang berfungsi agar anda dapat membaca email-email sesuai dengan spesifikasi yang anda telah tentukan. Pada materi ini anda akan diajarkan bagaimana cara membuat Email Rules. Pada materi ini juga diajarkan mengenai isi dari kotak dialog pembuatan email rules itu sendiri. Tidak hanya cara membuat email rules tetapi anda juga dapat merubah email rules yang sebelumnya telah anda buat. Dengan demikian sangatlah membantu anda dalam pembacaan email-email yang masuk.

Selamat belajar…


 Outlook 2007 NEWS Menggunakan Time Manager
Microsoft Office SharePoint 2007 adalah program office Server yang canggih, yang sangat membantu dalam Perusahaan dalam memaksimalkan kerja.
Outlook 2007 – Sebagai seorang yang sibuk tentunya anda akan mengatur jadwal kerja anda yang pada, nah bagaimana hal itu dilakukan di Microsoft Outlook 2007 ? Pada materi ini anda akan mempelajari sesuatu yang lain untuk meningkatkan kemampuan anda dalam membuat kelender kerja anda yang anda susun secara baik, efektif dan efesien. Selamat mencoba. Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk menggunakan microsoft Office Outlook 2007 seoptimal mungkin. Pada materi ini dijelaskan tata cara penggunaan calender dimana pada kalender tersebut anda dapat membuat suatu agenda untuk rutinitas kegiatan anda. Anda dapat membuat rutinitas kerja yang baru serta anda juga dapat melihat rutinitas pada hari sebelumnya. Anda juga dapat menyusun agenda kerja anda untuk suatu pertemuan ataupun rapat.


Pada materi kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan kalender kerja yag disediakan oleh Microsoft Office Outlook 2007. Pada tahap awal anda dapat membuat suatu appointment.Pada pembuatan appointment anda dapat memberikan informasi mengenai subjek dari appoitment,tempat serta waktu mulai dan berakhirnya suatu appointment. Tidak hanya membuat agenda baru namun anda juga dapat mengedit agenda yang sebelumnya telah dibuat. Anda juga diajarkan bagaimana cara membuat meeting request pada materi ini. Meeting request yaitu memberikan email ke seseorang yang anda tujukan untuk hadir dalam rapat yang anda tuju.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar